Cari Blog Ini

Macam - macam Merk Produk Variasi Motor yang Bagus

Hai bro, kali ini kita akan mengulas tentang macam - macam merk produk variasi motor yang bagus. Simak penjelasannya dibawah ini..



Variasi kelas premium terasa ramai.  Bahkan kelas ini sepertinya lagi naik daun nih. Seperti KTC, XRace, Bikers, dan JFK. Diperkirakan masih akan terus berkembang. Yuk intip apa saja yang mereka keluarkan.

JFK
Merek JFK produknya masih jarang. Untuk motor premium seperti Ninja 250R belum banyak diproduksi. Hanya satu yang sudah dipasarkan, steering dumper.

XRACE
Lebih banyak karena memang target pasarnya untuk Ninja 250R dan CBR 250R. Model terbaru variasi buat Ninja 250 sudah tidak banyak yang baru. Mungkin hanya ada beberapa.

Tapi, untuk CBR 250R produk barunya lebih banyak. Sepertinya part motor ini akan menyusul Ninja 250 ragamnya. Produk buat Ninja seperti footstep, dan segitiga setang. Produk buat CBR 250R seperti cover mesin CBR, footstep Evolution dan segitiga.

KTC
Yang maniak merek KTC kaliper rem yang aplikasi 4 piston. Ada empat warna ditawarkan. Yaitu kuning, merah anodize serta dark silver juga hitam.

Ada juga disc brake 300 mm. Tersedia dua warna, merah dan kuning anodize.Yang terakhir master rem terbaru. Warna yang diaplikasi sesuai banyaknya part berwarna anodize.

BIKERS
Merek asal Thailand ini kondang dengan kualitas bagus. Warnanya juga tegas dan tidak gampang luntur.

Tapi, produk terbaru dari merek ini belum ada. Paling sekadar tambahan warna. Karena kualitas bagus harga pasti juga lebih mahal. Produknya seperti Footstep belakang sedikit variasi model, cover gear serta tutup rantai.

MATIK PREMIUM
Satu-satunya matik premium adalah Honda PCX. Merek yang bermain seperti Bikers. Tapi, ada juga part barunya yang asli Thailand. Namun tidak mengusung merek alias custom. Yaitu tutup radiator

Itu tadi beberapa merk produk variasi motor yang bagus, semoga bermanfaat untuk kalian para pecinta modifikasi motor. Sampai jumpa & terimakasih

Postingan Populer