Cari Blog Ini

Aksesoris Motor Yang Baik Untuk Dimiliki

AKSESORIS MOTOR YANG TIDAK SELALU DIBUTUHKAN, NAMUN BAIK UNTUK DIMILIKI


Merasa performa dan penampilan motormu kurang greget? Mungkin motormu butuh aksesoris atau pelengkap lainnya, nih! Sesuai dengan namanya, aksesoris motor memang hanya merupakan komponen tambahan dan belum tentu diperlukan setiap saat.
Namun demikian, beberapa jenis aksesoris motor memang baik untuk dimiliki. Selain memberikan perawatan lebih, aksesoris motor juga dapat meningkatkan kesan stylish sehingga motormu tampil lebih menarik!
Nah, apa saja sih aksesoris motor yang belum tentu kamu butuhkan setiap saat, namun akan sangat berguna untuk dimiliki? Yuk, intip beberapa contoh berikut!

1. Handgrip Kitaco



Handgrip Kitaco atau biasa disingkat KTC, handgrip motor yang satu ini memiliki desain bergigi yang pastinya akan memudahkan kita untuk menarik gas ketika tangan berkeringat.
2. Jalu As Roda



Fungsi utama jalu adalah sebagai balancer atau penyeimbang ketika sedang berkendara. Oleh karena itu, beda jenis motor, juga beda pula berat bar-endnya. Fungsinya untuk menjaga kesimbangan motor ketika sedang berjalan di kecepatan tinggi agar kemudi tidak mengalami getaran yang berlebihan, bukan sebagai aksesoris.
3. Cover Shock Depan Belakang



Fungsi cover shock itu buat melindungi shock depan dan belakang dari kotoran atau debu yang dapat berpotensi membuat shock depan baret. Kalau baret bisa bikin cepat bocor shocknya.
4. Tutup kipas



Sebagai pendingin blok mesin agar tidak panas. Sedangkan penutup kipas untuk sirkulasi udara. Untuk pemilhan warna pada kipas ada dua macam. Ada yang versi krom dan ada juga yang biasa
5. Tameng Knalpot



Umumnya, motor dibekali dengan pelindung knalpot untuk mempercantik tampilan. Tapi ternyata, komponen itu juga memiliki beberapa fungsi lain. Terakhir, lanjut dia, fungsi pelindung knalpot yakni mencegah knalpot rusak saat motor jatuh.
6. Selang Rem


Selang rem depan model morin | Shopee Indonesia

Fungsi utama dari piranti ini adalah sebagai jalur menyalurkan minyak rem ke master rem, sehingga bisa mendorong piston untuk menjepit cakram rem dan menghasilkan pengereman
7. Tutup Minyak Rem


Tutup - Cover Master Rem Atas Fastbikes - Matic Beat Scopy Spacy ...

Mampu menyerap dan menyimpan minyak rem yang menguap dari tabung master rem, sehingga dapat melindungi komponen besi dan bodi dari tumpahan minyak rem.
8. Tutup Pentil LED



Adapun fungsi dan juga kegunaan dari tutup pentil lampu led diantaranya yaitu, dapat membuat motor anda terlihat lebih menarik khususnya dimalam hari. Saat mengendarai motor menjadi lebih percaya diri. Bisa melindungi karatan pada bagian tutup pentil.
9. Lampu Rem Kedip



Fungsinya untuk memberi isyarat atau tanda kepada pengendara di belakangnya. Biasanya ini digunakan pada saat cuaca hujan atau jarak pandang yang tidak begitu jauh. Nah, sama saja dengan kendaraan sehari-hari. Bisa saja lampu rem dibuat berkedip dulu untuk memperingati pengendara di belakangnya.
10.Kick Started



Fungsinya untuk mengirit aki dan membuat sirkulasi oli di bawah mesin dan komponen lain kembali berfungsi dan lancar. Jika aki dalam kondisi baik Dadan menyarankan sebaiknya kick starter digunakan seminggu sekali, terutama saat pagi hari sebelum memulai aktivitas




Itu dia beberapa aksesoris motor yang mungkin tidak diperlukan setiap saat, tapi ada baiknya untuk kamu miliki. Treatment yang terbaik untuk motor tentunya akan membawa hasil yang terbaik juga untuk tampilan dan performa motor kamu!

Kamu bisa mencari berbagai aksesoris motor di MASBRO7. Mulai dari cover shock, tutup oli gardan, tutup oli mesin, jalu as roda, handgrip kitaco, semua lengkap ada di MASBRO7
Ayo, segera tingkatkan performa dan penampilan motormu dengan belanja diMASBRO7 sekarang juga!
Jangan lupa Follow Ig kami juga ya @masbrotuju, dan like, subcribe channel youtube kami Masbro7 0fficial..
Happy Shopping Sobat Modif..


TEMUKAN ANEKA PRODUK AKSESORIS MOTOR DI SINI

Postingan Populer