Cari Blog Ini

BERITA DAN INFORMASI MODIFIKASI MOTOR

Mau Harga Sepeda Motor Kesayangan Tetap Stabil, Ini 4 Rahasianya

Halo sobat modif, kita jumpa lagi 

Masih seputar tentang otomotif 

Nah kali ini ada tips menjual sepeda motor kesayangan kamu tapi dengan harga stabil 

kira-kira gimana ya caranya 

Yuk simak  keterangan di bawah ini 

Menjual sepeda motor lalu membeli sepeda motor baru merupakan hal yang wajar. Tentu harapan saat menjual motor kesayangan adalah harganya tetap terjaga.
Supaya harga jual motormu tetap terjaga, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan


1. Kondisi Motor Wajib Terawat dan Sehat

Motor yang nilainya tinggi harus selaras dengan performanya. Kalau performa motor loyo, jangan salahkan jika harganya juga anjlok.
Perhatikan mulai dari deru mesin, hingga kualitas bodi yang masih kinclong. Suara mesin yang halus dan minimnya goresan pada bodi, bisa menjadi nilai plus. Jangan lupakan kondisi ban yang harus dalam kondisi bagus ya.

2. Motor Standar, Bukan Modifikasi

Kalau motor yang akan Anda jual pernah dimodifikasi, kembalikan dulu ke kondisi standar sebelum dijual. Pembeli motor dari kalangan umum pasti akan menawar harga serendah-rendahnya untuk sepeda motor modif.
Beda cerita jika Anda akan menjual sepeda motor ke konsumen yang paham modifikasi. Tapi jika ingin menjualnya secara umum, lebih baik jual dalam kondisi standar pabrikan.

3. Surat Lengkap

Kelengkapan surat-menyurat kendaraan menjadi hal yang paling dasar. Jika STNK dan BPKB ada, artinya 50 persen motormu layak jual.

4. Pajak

Pastikan pajak sepeda motormu masih berlaku saat menjualnya ya. Jika pajak motormu sudah tak berlaku, bisa dipastikan harganya bisa turun drastis.


Nah itu sekilas tentang cara menjual motor kesayangan agar harga tetap stabil 

Thanks you 
And see you 



Jangan Lupa Follow IG kami @masbrotuju dan Juga Ikuti Halaman FB nya MASBRO7.com


Daftar