Cari Blog Ini

Cara Merawat Motor Modifikasi


Halo,Kembali lagi bersama kami 



   Memiliki sepeda motor custom memang punya kebanggan tersendiri. Desain motor satu-satunya tidak dimiliki orang lain membuat pemilik kendaraan bersedia untuk membuat motor custom. Lalu bagaimana perawatan yang harus dilakukan pemilik motor custom untuk menjaga motornya tersebut?

   Disini saya akan  menjelaskan  tidak ada yang membedakan dalam merawat sepeda motor custom 
dengan sepeda motor biasa. Malah perawatan sepeda motor custom terbilang mudah.


   Motor custom sudah pasti jadi barang kesayangan, jadi kalau dibawa keluar pasti di saat-saat tertentu saja, tidak digunakan setiap hari. Perawatannya lebih mudah


  • pemilik motor custom harus memiliki pengetahuan mengenai bahan-bahan yang digunakan untuk membangun motornya. Misal bahan seperti aluminium dan kuningan, sudah pasti membutuhkan perhatian lebih untuk membuatnya tetap berkilau.

   Perhatian khusus hanya di beberapa bagian yang terbuat dari bahan khusus misal aluminium, galvanis, atau kuningan. Pemilik diharapkan tahu bagian mana dari motornya yang perlu diberi perawatan khusus. Misal dua minggu sekali diberi cairan pengilap

  • Terakhir, usahakan untuk menyimpan sepeda motor di tempat yang memiliki sirkulasi udara yang baik dan tidak terkena sinar matahari langsung. Ini untuk menghindarkan kemungkinan terkena karat di bagian tertentu atau mengubah warna dari motor custom tersebut.


Sekian Dari Saya 
Happy Reading and See you 

Postingan Populer