Cari Blog Ini

7 Manfaat Mengendarai Motor


illustration of riding a motorbike

Sepeda motor bukan hanya sesuatu yang menggerakkan Anda mulai dari satu tempat ke tempat berikutnya - ini benar-benar pertemuan setiap kali Anda mengendarainya. Sama sekali tidak seperti yang bisa saya bayangkan, kapal penjelajah mengubah Anda. Anda bukan hanya seorang pria atau wanita muda dengan kapal penjelajah: Anda adalah seorang pengendara. Anda merasa lebih keren. Sepeda motor bukanlah sesuatu yang Anda miliki, itu adalah hal yang biasa bagi Anda. Kamu mengendarai. Mengendarai sepeda motor dapat mengubah perjalanan sehari-hari menjadi sebuah usaha. Inilah 7 motivasi saya untuk mulai mengendarai sepeda.

1. Berkendara akan membantu Meningkatkan Konsentrasi Anda

Meskipun mengendarai Sepeda Motor mungkin menyenangkan, dibutuhkan konsentrasi dan konsentrasi yang luar biasa. Semua hal dipertimbangkan, Anda tidak memiliki asuransi untuk tepi kendaraan, kenyamanan pemegang cangkir, dan hak istimewa untuk berfantasi saat berkendara. Terus-menerus memeriksa apa yang sedang terjadi - kecepatan, jalan ke depan, dan sikap tubuh untuk memberikan beberapa contoh - berfungsi sebagai refleksi yang pasti akan menjernihkan jiwa Anda dari perenungan yang berlebihan. Saya bahkan belum pernah merenungkan episode posisi Putaran Tinggi saat berkendara. Berkendara Dengan Motor, Anda akan menemukan rasa harmoni dan menjadi satu dengan sepeda Anda.

2. Mengendarai Sepeda Motor membuat perjalanan Anda sehari-hari menjadi lebih sederhana

Banyak orang melompat pada kemungkinan berkendara sehari-hari dengan sepeda. Namun, jika Anda memikirkannya, berkendara ke tempat kerja tampaknya sah-sah saja. Anda akan menghemat banyak bensin, serta tepat waktu Anda mengemudi. Anda akan mulai bekerja lebih cepat dan dengan lebih sedikit kekecewaan karena terdampar di kemacetan jam sibuk..

3. Anda Membantu Pemerintah Dengan Mengendarai Motor

Sepeda Motor memikirkan pilihan transportasi yang lebih ramah lingkungan. Setiap sepeda canggih harus mengikuti aturan alami yang sangat ketat. Selain itu mengkonsumsi bahan bakar jauh lebih sedikit daripada kendaraan yang saling menguntungkan bagi diri sendiri dan iklim.

4. Anda membantu Mengurangi kemacetan

ilustration

Dengan mengendarai sepeda Anda mengurangi beban arus lalu lintas. Terlepas dari kenyataan bahwa pemisahan jalur hanya sah di beberapa negara bagian, ada bukti bahwa praktik pemisahan jalur meringankan kemacetan. Silakan berteriak, "Dengan senang hati." Saat melewati kendaraan - mereka memiliki satu kendaraan lebih sedikit untuk terjebak di belakang.

5. Berkendara bermanfaat bagi kesehatan Anda

Mengendarai sepeda membantu kesehatan Anda dan sangat baik untuk otak Anda. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, keadaan harmoni menyatu dengan endorfin yang berasal dari mengendarai kapal penjelajah, atau sekadar berada di luar ruangan memang memengaruhi kesehatan mental Anda. Petunjuk kesehatan emosional yang ditingkatkan bekerja pada kesejahteraan yang sebenarnya, meskipun mungkin tidak hanya karena itu memberi Anda mentalitas yang tepat.

6. Anda akan bertemu banyak orang baru

Sepeda Anda akan berfungsi sebagai pemecah kebekuan ke mana pun Anda pergi - Anda akan sering bertemu dengan orang-orang baru, yang akan berusaha keras untuk berkomunikasi dengan Anda, untuk berbagi cerita. Jika Anda mengendarai sepeda, Anda pada akhirnya akan mengumpulkan orang-orang yang dengannya Anda entah bagaimana tidak pernah memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan orang-orang dari luar lingkungan keuangan, ketat, atau ras Anda.

7. Kamu terlihat keren mengendarai sepeda

Kecuali jika Anda mengendarai kendaraan yang luar biasa, menjadi pengemudi tidak begitu keren seperti pengendara. Biasanya, saya suka menyembunyikan kenyataan ini. Kadang-kadang atau sepeda motor lain akan membuat Anda terlihat lebih keren daripada orang lain di sekitarnya. Selain itu, jika diperhitungkan di dalam, setiap orang akan mengetahuinya. Mungkin tidak keren mengungkap hal seperti ini, tapi biarkan saja, setiap kali Anda melihat seseorang berlari melewati Anda dengan sepeda, Anda berpikir dalam hati "orang ini sangat keren, saya ingin tahu kemana dia pergi".

Jika Anda mencoba meyakinkan seseorang untuk mulai mengendarai sepeda, apa yang akan Anda katakan kepada mereka?

Postingan Populer